Jumat, 22 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 044

Indonesian - Chinese - 044




> 44 [empat puluh empat].
  Keluar pada malam hari.

.
> Apakah ada diskotek disini?.
# zhè ér you dí ting ma?.
> Apakah ada klub malam disini?.
# zhè ér you wan jiàn ju lè bù ma?.
> Apakah ada bar disini?.
# zhè ér you jiu guan ma?.

.
> Ada pertunjukan apa di teater malam ini?.
# jin wan jù yuàn shàng yan shén mo?.
> Ada film apa di bioskop malam ini?.
# jin wan diàn ying yuàn shàng yan shén mo?.
> Ada acara apa di televisi malam ini?
# jin wan you shén mo diàn shì jié mù?.
.
> Apa masih ada tiket untuk teater?.
# jù yuàn hái you mén piào ma?.
> Apa masih ada tiket untuk bioskop?.
# diàn ying yuàn hái you mén piào ma?.
> Apa masih ada tiket untuk pertandingan bola?.
# hái you zú qiú bi sài de rù cháng juan ma?.
.
> Saya ingin duduk paling belakang.
# wo xiang zuò zuì hòu miàn de zuò wèi.
> Saya ingin duduk di tengah.
# wo xiang zuò zhong jiàn de mou gè wèi zi.
> Saya ingin duduk yang paling depan.
# wo xiang zuò zuì qián miàn de wèi zi.
.
> Apakah Anda dapat memberi saran pada saya?.
# nín néng gei wo yi xie jiàn yì ma?.
> Kapan mulai pertunjukannya?.
# yan chu shén mo shí hòu kai shi?.
> Dapatkah Anda mendapatkan tiket untuk saya?.
# nín néng bang wo nòng dào yi zhang piào ma?.
.
> Apakah di dekat sini ada lapangan golf?.
# zhè fù jìn you gao er fu qiú cháng ma?.
> Apakah di dekat sini ada lapangan tenis?.
# zhè fù jìn you wang qiú cháng ma?.
> Apakah di dekat sini ada kolam renang di dalam ruangan?.
# zhè fù jìn you shì nèi yong chí ma?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker