Jumat, 22 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 035

Indonesian - Chinese - 035




> 35 [tiga puluh lima].
  Di bandara.

.
> Saya ingin membuat reservasi penerbangan ke Athena.
# wo yào dìng dào ya dian ji piào.
> Apakah ini penerbangan langsung?.
# zhè shì zhí fei de háng ban ma?.
> Tolong tempatnya di dekat jendela, tidak merokok.
# yào yi gè kào chuang zuò wèi bù xi yan de.

.
> Saya ingin mengkonfirmasi reservasi saya.
# wo yào què rèn wo yù dìng de háng ban.
> Saya ingin membatalkan reservasi saya.
# wo yào qu xiao yù dìng de háng ban.
> Saya ingi memesan kembali reservasi saya.
# wo yào gai qian yù dìng háng ban.
.
> Kapan pesawat berikutnya terbang ke Roma?.
# xià yi ban dào luó ma de fei ji shén mo shí hòu qi fei?.
> Apa ada dua kursi yang masih kosong?.
# hái you liang gè kong wèi ma?.
> Tidak, kami hanya butuh kursi satu lagi.
# bù wo men zhi you yi gè kong wèi le.
.
> Kapan kita mendarat?.
# wo men shén mo shí hòu jiàng luò?.
> Kapan kita sampai di sana?.
# wo men shén mo shí hòu dào?.
> Kapan ada bis yang pergi ke pusat kota?.
# kai wang shì zhong xin de gong gòng qì che shén mo shí hòu kai?.
.
> Dimana koper Anda?.
# zhè shì nín de xíng li xiang ma?.
> Dimana tas Anda?.
# zhè shì nín de shou tí bao ma?.
> Dimana bagasi Anda?.
# zhè shì nín de xíng li ma?.
.
> Berapa bagasi yang dapat saya bawa?.
# wo ke yi xié dài duo shao xíng li?.
> Dua puluh kilo.
# èr shí gong jin.
> Apa, hanya dua puluh kilo?.
# shén mo zhi you èr shí gong jin?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker