Jumat, 22 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 027

Indonesian - Chinese - 027




> 27 [dua puluh tujuh].
  Di Hotel – Kedatangan.

.
> Apakah Anda memiliki kamar kosong?.
# nín you yi gè kong fáng jiàn ma?.
> Saya sudah melakukan reservasi untuk sebuah kamar.
# wo dìng le yi gè fáng jiàn.
> Nama saya Müller.
# wo de míng zì shì mi lè.

.
> Saya butuh kamar untuk satu orang.
# wo xu yào yi gè dan rén jiàn.
> Saya butuh kamar untuk dua orang.
# wo xu yào yi gè shuang rén jiàn.
> Berapa harga kamar per malam?.
# zhè gè fáng jiàn mei wan yào duo shao qián?.
.
> Saya ingin kamar dengan kamar mandi.
# wo xu yào yi gè dài yù pén de fáng jiàn.
> Saya ingin kamar dengan pancuran air.
# wo xu yào yi gè dài lín yù de fáng jiàn.
> Bisakah saya melihat kamarnya?
# wo néng kàn yi xià fáng jiàn ma?.
.
> Apakah ada garasi disini?.
# zhè li you che kù ma?.
> Apakah ada kotak deposit disini?.
# zhè li you bao xian guì ma?.
> Apakah ada mesin faks disini?.
# zhè li you chuán zhen ma?.
.
> Baiklah, saya ambil kamar itu.
# hao wo jiù yào zhè gè fáng jiàn.
> Ini kuncinya.
# zhè shì fáng jiàn yuè chí.
> Ini koper saya.
# zhè shì wo de xíng li.
.
> Jam berapa waktu untuk sarapan?.
# zao can ji dian kai shi?.
> Jam berapa waktu untuk makan siang?.
# wu fàn ji dian kai shi?.
> Jam berapa waktu untuk makan malam?.
# wan fàn ji dian kai shi?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker