Jumat, 22 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 015

Indonesian - Chinese - 015




> 15 [lima belas].
  Buah-buahan dan bahan makanan.

.
> Saya mempunyai sebuah stroberi.
# wo you yi gè cao méi.
> Saya mempunyai sebuah Kiwi dan sebuah Melon.
# wo you yi gè mí hóu táo hé yi gè tián gua.
> Saya mempunyai sebuah jeruk dan buah anggur.
# wo you yi gè chéng zi hé yi gè pú táo yòu.

.
> Saya mempunyai sebuah apel dan mangga.
# wo you yi gè píng guo hé yi gè máng guo.
> Saya mempunyai sebuah pisang dan nanas.
# wo you yi gè xiang jiao hé yi gè bo luó.
> Saya membuat salat buah.
# wo zuò yi gè shui guo sè la.
.
> Saya makan roti.
# wo chi yi gè kao miàn bao.
> Saya makan roti dengan mentega.
# wo chi yi gè jia huáng yóu de kao miàn bao.
> Saya makan roti dengan mentega dan selai.
# wo chi yi gè jia huáng yóu hé guo jiàng de kao miàn bao.
.
> Saya makan roti lapis.
# wo chi yi gè san míng zhì.
> Saya makan roti lapis dengan margarine.
# wo chi yi gè jia zhí wù huáng yóu de san míng zhì.
> Saya makan roti lapis margarin dan tomat.
# wo chi yi gè jia zhí wù huáng yóu hé xi hóng shì de san míng zhì.
.
> Kami membutuhkan roti dan nasi.
# wo men xu yào miàn bao hé dà mi.
> Kami membutuhkan ikan dan steik.
# wo men xu yào yú hé yi xie ròu pái.
> Kami membutuhkan pizza dan spagetti.
# wo men xu yào bi sà bing hé yì dà lì miàn tiáo.
.
> Apa lagi yang kami butuhkan?.
# wo men hái xu yào shén mo?.
> Kami membutuhkan wortel dan tomat untuk sayur sop.
# wo men xu yào yi xie hú luó bu hé yi xie xi hóng shì lái áo tang.
> Dimana supermarket?.
# na li you chao shì?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker