Kamis, 21 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 001

Indonesian - Chinese - 001




> 1 [satu].
  Orang.

.
> saya.
# wo.
> saya dan kamu.
# wo hé ni.
> kami berdua.
# wo men liang rén liang.

.
> dia laki-laki.
# ta.
> dia (laki-laki) dan dia (perempuan).
# ta hé ta.
> mereka berdua.
# ta men liang rén liang.
.
> pria.
# nán rén.
> wanita.
# nu rén.
> anak.
# hái zi.
.
> sebuah keluarga.
# yi gè jia tíng.
> keluarga saya.
# wo de jia tíng wo de jia rén.
> Keluarga saya berada disini.
# wo de jia tíng zài zhè li.
.
> Saya disini.
# wo zài zhè li.
> Kamu disini.
# ni zài zhè li.
> Dia (laki-laki) disini dan Dia (perempuan) disini.
# ta zài zhè li hé ta zài zhè li.
.
> Kami disini.
# wo men zài zhè li.
> Kalian disini.
# ni men zài zhè li.
> Mereka semua disini.
# ta men dou zài zhè li.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker